Kerja Sama (Guest Post / Content Placement)

penalis.com membuka dan menerima tawaran kerja sama berupa guest post / content placement. Kami akan menerbitkan artikel berisi backlink ke web Anda yang akan dipromosikan di penalis.com. Untuk bahan pertimbangan, berikut data yang dapat digunakan untuk menilai kualitas blog penalis.

Ranking

Saat ini web penalis memiliki Domain Authority (DA), Page Authority (PA), dan Domain Rank (DR) yang cukup tinggi berkat adanya ratusan backlink yang mengarah ke web penalis.com termasuk salah satunya Wikipedia, sebagian besar backlink yang didapatkan oleh penalis juga merupakan backlink yang natural tanpa dibuat-buat yang menjadi indikator web yang disukai oleh Google, sehingga akan lebih mudah me-ranking di search engine.

Untuk membuktikan kualitasnya, kami sertakan link agar Anda dapat cek menggunakan SEO tools gratis yang tersedia di internet seperti berikut ini.

Kami tidak menyertakan screenshot karena skor DA, PA, DR, TF, CF, dan sebagainya bersifat dinamis, dapat selalu berubah ke arah yang lebih baik seiring berjalannya waktu.

Konten Artikel

Semua post content placement diberikan category dan tag sebagaimana post pada umumnya, tidak ada perbedaan apapun dari artikel non content placement sehingga backlink yang Anda dapatkan akan terlihat lebih natural, hal ini sangat disukai oleh Google.

Artikel yang dipublish bisa dari Anda sebagai client, atau bisa juga ditulis oleh tim penalis. Pastinya akan ada perbedaan harga untuk mendapatkan backlink include artikel dan backlink exclude artikel.

Harga dan Ketentuan

Harga content placement di web penalis bersifat fleksibel, Anda dapat menghubungi admin kami melalui email admin@penalis.com atau melalui WhatsApp 0821-1173-6513 untuk mendapatkan rate card terbaik dari kami.

Ketentuan juga bisa bersifat fleksibel, namun secara umum kami tidak menerbitkan artikel yang membahas tentang sesuatu hal yang melanggar hukum, juga artikel yang isinya menyudutkan suatu suku, agama, ras, antargolongan (SARA), serta kami juga tidak menerima backlink yang mengarah ke web yang melanggar hukum seperti judi, pornografi, dll.