Manfaat Asuransi Bagi Kaula Muda

manfaat asuransi

Tugu Asuransi sudah berdiri sejak 25 November 1981. Tugu asuransi memiliki beberapa ruang lingkup, di antaranya yaitu bisnis syariah, industri dan asuransi umum. Tugu asuransi mendapatkan pernyataan untuk membuka Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) kepada umum dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tugu Asuransi telah mengembangkan bisnisnya dengan maksimal melalui berbagai penawaran jenis asuransi di berbagai sektor seperti; energi, rangka kapal, penerbangan, rekayasa industri pengangkutan, properti, peminjaman hingga asuransi berbasis syariah.

Kesadaran mengenai pentingnya asuransi di usia produktif sangatlah harus diperhatikan. Di usia yang masih relatif muda pasti banyak hal yang harus dijaga dan dilakukan. Itulah mengapa asuransi menjadi hal yang harus dimiliki anak muda. Bukan hanya soal manfaat asuransi jiwa, di usia produktif banyak hal yang harus kamu jaga seperti rumah, kendaraan, investasi dan lainnya.

Manfaat Asuransi di Usia Muda

Sekarang ini asuransi tidak hanya menjaminkan jiwa, sudah banyak sekali penawaran yang ditawarkan Tugu Asuransi dengan berbagai manfaat diantaranya

Membantu Mengatur Urusan Keuangan

Mengatur keuangan dengan baik biasanya sulit dilakukan oleh anak muda, kemauan yang banyak dan keinginan tak terbendung sering menjadi faktor indisipliner penggunaan keuangan. Dengan membayar premi asuransi tanpa sadar kedisiplinan menyisihkan uang dengan membayar asuransi sudah kamu jalani. Selain disiplin yang terbentuk, premi asuransi yang kamu bayarkan nantinya juga akan memberikan manfaat untukmu di masa mendatang.

Mewujudkan Rencana dan Menjaganya

Dengan memiliki manfaat asuransi, akan datang rasa tenang yang akan memompa semangat untuk mewujudkan apapun yang sedang kamu rencanakan. Kamu akan lebih berkonsentrasi dalam melakukan setiap kegiatan sehingga hasil dari pekerjaanmu menjadi lebih maksimal. Hal ini akan membantu kamu mewujudkan rencanamu.

Premi yang Terjangkau

Biasanya jenis premi yang ditawarkan untuk anak muda tidak akan membebani keuangan. Nominal premi cenderung terjangkau di kantong anak muda dengan berbagai manfaat yang menguntungkan. Hal ini menjadi alasan penting kamu harus memiliki manfaat asuransi di usia muda.

Produk Asuransi Korporasi untuk Karyawan di Tugu Insurance

Tugu Insurance menawarkan aneka produk asuransi dengan jenis pertanggungan yang belum terjamin dalam produk asuransi lain, mulai dari tuntutan pihak ketiga hingga kerugian kendaraan bermotor. Penting di jaman sekarang untuk merencanakan penjaminan yang tidak hanya untuk jiwa. Asuransi harta seperti rumah, tempat usaha dan kendaraan juga menjadi hal yang penting.

Berikut adalah penjelasan tentang Produk Asuransi Korporasi untuk Karyawan di Tugu Insurance beserta manfaatnya:

Asuransi Pekerja

Asuransi Pekerja (Workmen’s Compensation Insurance) memberikan rasa nyaman dan aman kepada setiap karyawan serta keluarganya yang bekerja langsung dengan Tertanggung apabila menderita luka, cedera badan atau meninggal dunia akibat kecelakaan yang timbul dari dan selama ikatan kerja dengan Tertanggung. Dengan begitu Tertanggung wajib membayar kompensasi untuk cedera tersebut berdasarkan undang- undang atau Hukum yang berlaku.

Hak-hak pekerja untuk mendapatkan perlindungan kecelakaan kerja adalah wajib dan tidak bisa ditawar lagi. Secara umum jenis-jenis Manfaat Asuransi pekerja tersebut adalah untuk melindungi tenaga kerja dari kecelakaan kerja berupa: Biaya Pengobatan (Medical Expenses), Santunan Cacat Tetap (Disablement), Santunan, Kematian karena kecelakaan (Accidental Death)

Produk asuransi ini memberikan jawaban atas kebutuhan memberikan jaminan terhadap risiko-risiko yang dapat menimpa para pekerja.

Travel Insurance T Travella

Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun sebagai perusahaan asuransi terpercaya, Tugu Asuransi memberikan kebutuhan proteksi Travel Insurance t travella yang menjamin risiko yang jika terjadi selama perjalanan. Keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan merupakan keuntungan yang di dapat dari manfaat asuransi ini.

Travel Insurance T Travella memberikan kepada Tertanggung bantuan yang bersifat material sebagai akibat dari suatu peristiwa tak terduga yang terjadi selama perjalanan, dalam bentuk manfaat: Biaya pengobatan & layanan darurat, Biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, Manfaat atas kehilangan dan penundaan, Manfaat untuk barang bawaan, Lain – lain, Manfaat asuransi kecelakaan diri, Manfaat tanggung gugat pribadi.

Kidnap and Ransom Insurance

Perjalanan bisnis sering dilakukan oleh banyak perusahaan di Indonesia, baik itu perjalanan dalam negeri ataupun perjalanan di luar negeri termasuk juga daerah daerah yang memiliki potensi adanya risiko ancaman penculikan dan permintaan tebusan. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk memberikan solusi untuk mengatasi ancaman tersebut dengan produk Kidnap and Ransom Insurance

Penanggung akan mengganti kerugian kepada Pemegang Polis atas semua Kerugian yang diderita secara langsung dari Peristiwa – peristiwa yang Diasuransikan yang terjadi selama Jangka Waktu Polis yaitu; Tebusan, Tebusan yang hilang, Konsultan Respon, Tanggung jawab Hukum, Biaya – biaya, Manfaat Kematian dan Cacat akibat kecelakaan, Perluasan jaminan berupa Repatriasi dan Relokasi Politik

Demikian penjelasan tentang manfaat asuransi Tugu yang harus dimiliki anak muda. Penalis berharap Artikel ini bisa menjadi informasi yang dan inspirasi yang bermanfaat.

ajax loader

Bagikan Artikel Ini

Penalis

Portal media berbagi informasi dan inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.