AHA Token, Cryptocurrency yang Ramah Lingkungan

token aha

Mata uang digital kripto yang saat ini sedang berkembang pesat. Peluang perkembangan sebagai alternatif investasi masih diperhitungkan sebab disebutkan bahwa digital transformasi masih akan menempuh jalan yang panjang. Hal ini berbanding terbalik dengan kegiatan menambang kripto yang membutuhkan banyak energi listrik menggunakan batubara bahan bakar dasarnya yang disebut tidak ramah lingkungan.

Sejalan dengan jalan panjang yang harus dilalui mata uang kripto, mulai muncul token yang disebut eco friendly alias ramah lingkungan karena misinya adalah mengurangi emisi karbon yang merusak lingkungan. Token tersebut bernama Alam Hijau Anagata atau AHA token.

Eco Friendly di proyek AHA token maksudnya adalah senantiasa mengawasi transisi pada energi-energi dan aksi nyata berkontribusi pada setiap proyek energi alam hijau seperti perdagangan karbon, pengolahan udara, konservasi pengelolaan air, atau entitas alam lain yang berpotensi memiliki nilai bisnis.

Salah satu proyek andalan yang menjadi pondasi AHA token adalah Proyek Solar PV dan Carbon Trade Platform yang berfokus pada kolaborasi dengan pemangku kepentingan di negara Indonesia untuk mencapai tujuan bauran energi 23% dari Energi Baru Terbarukan (ETB) di tahun 2026, hal ini sangat sesuai dengan target pemerintah Indonesia.

Dari banyak token mata uang digital lokal di Indonesia saat ini, ada beberapa hal yang menjadi keunggulan AHA token yaitu

Token AHA diperdagangkan dengan Token dan Koin yang Stabil

Disebutkan bahwa AHA token dijual dengan harga yang tidak terlalu fluktuatif di pasar, memiliki metode transaksi yang mudah, aman, dan rahasia karena setiap transaksinya akan terhubung dengan sistem yang terdesentralisasi.

Informasi Biaya Transaksi Token AHA Terbilang Kecil

Hanya 6% biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan, terlebih lagi biaya tersebut akan dibagi menjadi manfaat lain yaitu 3 persen untuk refleksi ke pemegang lain, 2 persen untuk dana amal dan 1 persen untuk pemeliharaan sistem.

Produk Proyek AHA Token

Token AHA akan segera meluncurkan sebuah produk game yang tujuannya adalah mendukung gerakan penanaman pohon di beberapa wilayah. Token AHA juga menyiapkan konsep produk NFT yang akan melibatkan banyak komunitas dan pegiat yang berpola paham go green.

Dengan penjelasan di atas, bisa dikatakan saat ini AHA token adalah token Eco Friendly terbesar pertama di Indonesia.

ajax loader

Bagikan Artikel Ini

Penalis

Portal media berbagi informasi dan inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.