Warga Bidaracina Jatinegara Jakarta Timur, Dianiaya Orang Tidak Dikenal

aaa

Pada Kamis 11 Nov 2021 malam, pukul 01.30 WIB Warga Bidaracina – Jatinegara – Jakarta Timur dianiaya oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam.

Korban bernama dengan inisial AH (14) dan inisial AD (15) mengalami luka hasil sayatan senjata tajam yang dilakukan oleh OTK dengan membabibuta.

Menurut nara sumber dengan insial AG, korban mengalami pengeroyokan setelah ada mobil Brio yang tidak sengaja menabrak gapura di bilangan Jalan Berlian Bidaracina Jatinegara Jak-Tim. Dengan maksud membantu, pemuda yang kebetulan dekat dengan gapura tersebut menyambangi pengendara tersebut. Namun pengendara tersebut terburu-buru tancap gas dan pergi.

Menurut kemanan setempat, tiga puluh menit kemudian pelaku datang kembali dengan satu unit mobil Brio putih yang sama dan 3 unit motor dengan total 8 orang. Mereka melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam, kenakel dan tongkat T security.

Narasumber AG menjelaskan, saat ini polisi terus melakukan penyidikan apa motif dari pelaku pelaku penganiayaan penyerangan tersebut.

“Pelakunya masih dalam lidik Polres Jakarta Timur, belum bisa dipastikan siapa pelakunya. Belum bisa dipastikan itu Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB) dan tidak boleh kami berprediksi yang aneh-aneh, harus dibuktikan. Makanya kami sedang berupaya. Korban bernama Ada (15) masih dalam  pengobatan di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur dan hingga kini belum bisa dimintai keterangan” kata AG.

Sumber; pilarparlemen.com

ajax loader

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *