Payouts, Berbisnis Jadi Lebih Mudah

payouts

Payouts – Berbisnis adalah aktivitas yang dilakukan oleh perorangan maupun organisasi kelompok yang melibatkan proses pembelian, pembuatan atau produksi, dan penjualan. Merupakan pertukaran baik barang maupun jasa dengan tujuan menghasilkan keuntungan dari pembayaran yang diterima.

Aktivitas lini bisnis terbagi mendai tiga yaitu pengadaan, produksi dan penjualan. Jika ketiga hal itu berjalan dengan lancar, maka bisnis yang dilakukan baik dengan skala kecil maupun besar juga akan lancar. Namun pastinya tidak mudah dalam menjalankan ketiga hal tersebut dengan lancar, banyak rintangan dan hambatan yang harus dilalui terutama dalam hal kontrol.

Sistem kontrol sangat diperlukan dalam berbisnis, suport system akan mempermudah transaksi bisnis terutama pembayaran. Pembayaran terdapat pada lini bisnis pegadaan dan produksi. Dapat disimpulkan bahwa dalam sekala besar, aktivitas pembayaran harus memiliki support system untuk mempermudah kegiatan tersebut; jangan khawatir, saat ini telah hadir support sytem Payouts dari Xfers.

Payouts Pada Lini Pengadaan

Di setiap pengadaan barang, material, mesin dan lainnya pasti akan melalui proses pembayaran. Pembayaran yang dimaksud adalah kepada vendor yang menyuplai material untuk diproses menjadi barang atau jasa. Pembayaran harus terjadwal dengan rapi, karena dalam Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) tertera termin atau jangka tempo pembayaran. Hal tersebut akan menjadi sulit ketika memiliki banyak vendor dengan jadwal pembarayan berbeda-beda. Dengan payouts pembayaraan kepada banyak vendor dipermudah dengan Bulk pembayaran dengan data CSV.

Payouts Pada Lini Produksi

Pada lini produksi ada aktivitas pembayaran gaji karyawan. Memiliki banyak karyawan dan harus membayarnya dalam satu waktu juga akan menjadi sulit jika dilakukan dengan manual. Selain itu, pencatatan bukti pembayaran gaji juga perlu dibukukan dan masih banyak lagi hal yang harus dilakukan di dalam melakukan pembarayan pada karyawan seperti cetak slip gaji, perhitungan pajak, tunjangan dan lainnya. Dengan payouts pembayaraan kepada banyak kariyawan dipermudah dengan Bulk pembayaran dengan data CSV, berikut dengan rekonsiliasi otomatis agar tidak melakukan pembayaran berulang.

Bergabung dengan Payouts Xfers

Sangat penting untuk menjaga hubungan bisnis dengan seluruh vendor dan karyawan. Bergabung dengan Payouts tidak hanya menjaga agar seluruh proses pembayaran menjadi sederhana, aman, lancar dan tepat waktu, melainkan juga dapat membuat beban kerja mengurus pembayaran menjadi lebih ringan. Hasilnya waktu dan tenaga kerja yang ada bisa dialokasikan untuk mencapai target lain, seperti program peningkatan penjualan dan lainnya yang pada akhirnya akan mendongkrak profit dari perusahaan.

Payouts dapat diakses secara langsung karena compatible dengan sistem lain seperti dashboard berbasis web. Hal ini memudahkan untuk mengaksesnya melalui PC atau Leptop dimanapun yang dijamin keamanannya oleh manajement sistem keamanan yang telah digunakan juga oleh banyak bank di dunia, tersertifikasi ISO 27001: 2013.

Kemudahan Payouts Xfers

  • No integration required dapat diakses secara langsung karena compatible dengan sistem lain seperti dashboard berbasis web. Hanya perlu login kemudian payouts
  • Rekonsiliasi Otomatis setiap aktivitas pembayaran harus memiliki detail laporan transaksi pembayaran. Kemudahan yang ditawarkan payouts yaitu otomasi rekonsiliasi yang sangat membantu proses pembayaran agar tidak melakukan pembayaran berulang.
  • Pencatatan Pembayaran melihat catatan pembayaran secara terperinci salam satu dashboard.
  • Pembuatan Bulk pembayaran dengan data CSV pembayaran bulk pada payouts memberikan siklus pembayaran end-to-end solutions. Menyederhanakan proses pencairan dana dengan mengunggah file dalam bentuk .CSV ke payouts.

Demikian informasi yang dapat Penalis sampaikan mengenai sistem pembayaran payouts. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi sahabat bisnis. Salam Sukses!

ajax loader

Bagikan Artikel Ini

Penalis

Portal media berbagi informasi dan inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.