Ide Bisnis Paling Asik Untuk Kaum Milenial

ide bisnis paling asik

Bisnis yang asik menurut Penalis, ialah bisnis yang selain dapat menghasilkan banyak uang, juga dapat memperkuat karakter pebisnisnya.

Selain sesuai dengan karakter pebisnis, lebih asik lagi apabila bisnis yang dijalani mampu mempertemukan atau membuat pelaku bisnis bertemu banyak orang. Karena semakin ramai bisnisnya, pasti makin asik menjalaninya.

Berikut adalah beberapa bisnis yang asik untuk dijalani dan pandangan umumnya:

Travel

Coba bayangkan jika setiap minggu bahkan setiap hari bertemu dengan kelompok atau orang yang berbeda, pastinya memberi banyak pengalaman bagi pebisnis. Selain memberi pengalaman bertemu orang baru juga dapat memberi dampak positif bagi pengembangan jaringan bisnis karena semakin banyak yang mengenal dan berintraksi langsung saat pelaksanaan travel.

Fotografer

Menjadi fotografer dengan kamera canggih bergengsi tinggi, menghasilnya foto-foto bagus dan artistik serta uang yang banyak. Bisnis fotografer ini sangat asik dijalani. Banyak ilmu bisa dipelajari dari mulai teknik foto, komposisi gambar, dan faktor pendukung lain untuk mendapatkan foto yang baik. Tantangan yang terus dihadapi juga semakin banyak sebab semakin berkembang kebutuhan dan ide-ide baru di pasar digital.

Even Organizer

Bisnis yang tidak bisa dikerjakan sendiri, membutuhkan tim yang solid, loyal dan totalitas. Pasti asik menjadi bagian dari event organizer, merasakan sensasi bekerja dikelilingi orang yang penuh semangat dan berkopetensi baik serta kreatifitas tinggi.

Coffee Shop

Efek maskulin seorang penyuguh kopi sangatlah menghipnotis, pengatahuan perihal kopi juga sesuatu yang menarik. Menata ruang-ruang coffee shop dengan imajinasi dan kreasi untuk kemudian direalisasikan juga membuat bisnis coffee shop menjadi sangat asik. Oiya, coffee shop juga tempat berkumpulnya orang banyak, tentu banyak juga ide dan kenangan yang akan lahir disana.

Dagang Online Metode COD

Bisnis online yang dilakukan COD (cash on delivery) juga punya keseruan sendiri. Sangat asik menjual barang kepada orang yang membutuhkan dan COD juga membuka peluang berkenalan secara langsung. Iya, itu adalah keasikan dari bisnis online COD. Namun sebelum menjalani bisnis online COD, sebaiknya pelajari lebih dalam untuk menghindari aksi penipuan, dan sebagainya.

Itulah bisnis asik bagi kaum milenial, tentunya keasikan itu tergantung pribadi masing-masing. Penalis berharap apapun bisnis yang akan dijalani oleh Sahabat Penalis, semoga bisa dijalani dengan nikmat dan asik serta tetap konsisten ya sahabat Penalis.

ajax loader

Bagikan Artikel Ini

Penalis

Portal media berbagi informasi dan inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *