Otista, Tempat Cari Aksesoris Modifikasi Sepeda Motor

otista tempat aksesoris sepeda motor

Sepanjang jalan Otista, Jakarta Timur tersedia pusat aksesoris sepeda motor. Hampir semua suku cadang atau aksesoris jenis sepeda motor ada di Otista. Motor sport, Moped, Matic, dan lainya.

Sebuah perjalanan terasa lebih menyenangkan dan romantis jika ditempuh dengan sepeda motor. Tidak ada salahnya merawat dan membuat tampilan sepeda motor menjadi lebih bagus. Banyak pandangan menyebutkan bahwa kendaraan adalah cerminan dari kepribadian pemiliknya.

Aksesoris yang terpasang di sepeda motor haruslah mengindahkan peraturan dan keamanan berkendara. Tentu pilah-pilih saat ingin memasang aksesoris sepeda motor menjadi hal lumrah bagi pencinta modifikasi sepeda motor.

Berikut ini adalah tips mencari aksesoris untuk modifikasi sepeda motor di Otista.

Cari Inspirasai Model Aksesoris atau Modifikasi yang Anda Inginkan

Sebelum menuju Otista, sebaiknya kamu cek mbah Google dulu, lihat dan pandangi model modifikasi atau aksesoris apa yang ingin kamu pasang di sepeda motor kesayangan kamu. Tentukan tema yang ingin kamu bangun pada sepeda motor kesayangan kamu, misalnya tema Racing, Vintage, Low Rider, Scrambler, Cafe Racer, Jap Style, Harian, dan masih banyak lagi.

Catat Suku Cadang atau Aksesoris yang Ingin Dibeli atau Dipasang.

Setelah menentukan tema yang ingin kamu bangun di sepeda motor kesayangan kamu, mulailah dengan mencatat apa saja yang harus dibeli untuk mewujudkan tema modifikasi pada sepeda motor kamu. Mau model yang seperti apa? tentunya disesuaikan dengan tema yang kamu ingin bangun. 
Karena jika langsung berangkat ke Otista tanpa ada refrensi gambar atu model suku cadang yang kamu inginkan, pasti nanti menjadi kendala saat berkomunikasi dengan pemilik toko aksesoris di Otistas

Riset Harga Suku Sadang atau Aksesoris di Market Place Online.

Agar mendapatkan harga yang wajar, tidak ada salahnya kamu riset dulu harga suku cadang atau aksesoris yang ingin kamu beli. Selain untuk mendapatkan harga yang wajar, riset juga sangat penting supaya kamu mendapatkan barang yang original. Paling tidak kamu tahu harga barang original atau barang imitasi. Memasang barang imitasi di sepeda motor kesayangan kamu tentunya juga akan menguragi nilai estetis hasil akhir yang kamu bangun.

Cari Aksesoris dari Toko ke Toko Sepanjang Jalan Otista

Hal yang paling menyanangkan saat sampai ke Otista adalah mencari aksesoris yang ingin kamu beli. Berjalan dari toko ke toko untuk mencari suku cadang atau aksesoris yang kamu ingin beli merupakan proses yang harus dilakukan dengan seksama. Jika kamu sudah memiliki catatan barang ingin kamu beli, pastinya akan lebih mudah berkomunikasi dengan pemilik toko.

Bandingkan Harga di Toko dengan Market Place Online.

Menjadi pembeli yang cerdas dengan membandingkan harga bukanlah hal yang tabu. Selain untuk mendapatkan harga yang wajar, kamu juga bisa menghemat anggaran belanja. Sisa uang yang ada, bisa digunakan untuk membeli suku cadang atau aksesoris tambahan pendukung tampilan sepeda motor kamu agar menjadi lebih mantap!

Pasang di Tempat, atau Pasang Sendiri di Rumah

Membeli suku cadang di Otista, kamu bisa langsung pasang langsung di tempat. Sudah ada para mekanik lepas yang siap menerima orderan pasang dari kamu. Masing-masing mekanik mematok harga yang berbeda tergantung kesulitan dari pemasangan aksesoris yang kamu beli. Semakin sulit cara memasangnya, biasanya mekanik lepas akan memasang harga yang lebih tinggi. Jika tidak ingin memasang ditempat, kamu bisa juga memasangnya sendiri di rumah atau di bengkel kepercayaan kamu. 

Jangan Sungkan Tawar Menawar

Baik dalam membeli suku cadang atau jasa pasang di Otista jangan sungkan untuk menawar, karena tawar menawar dalam sebuah transaksi adalah warna kehidupan dalam berbisnis.

Demikian kiat-kiat berbelanja aksesoris sepedah motor di Otista, pastikan anda dapat suku cadang yang bagus dengan harga yang bagus pula! Salam modifikasi!

ajax loader

Bagikan Artikel Ini

Penalis

Portal media berbagi informasi dan inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *