Gaya Lelaki yang disukai Cewek

gaya lelaki

Penampilan memang menjadi hal yang cukup diperhatikan oleh setiap orang, terutama bagi para lelaki. Selain agar terlihat rapih dan enak dilihat, tidak jarang juga mereka menggunakan penampilan untuk memikat hati para wanita karena penampilan juga merupakan salah satu hal yang dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Seperti apa tips agar kamu para lelaki dapat memaksimalkan penampilan kalian, simak beberapa tips berikut ini.

Kemeja Slim Fit

Kemeja ini bisa kamu gunakan karena memiliki look yang formal namun tetap kasual. Jika kamu memiliki bentuk tubuh yang atletis, itu akan membuat kemejanya ngepas di badan dan akan mempertegas bentuk tubuh sehingga kamu akan tampak lebih maskulin. Faktanya cewe-cewe suka dengan pria yang mengenakan baju yang menampilkan bentuk tubuhnya. Tapi pastikan perut kamu nggak lagi buncit ya.

Kaos Juga Terlihat Keren Kalo Gak Kebesaran

Jika kamu bukan tipe cowok yang suka berpenampilan formal dan cenderung santai, menggunakan kaos juga ngga masalah asalkan nggak melar dan kebesaran ya. Kamu akan terlihat modis, dan seperti apa yang dijelaskan, kebanyakan wanita suka dengan pria yang mengenakan pakaian yang pas di badan.

Cowok Nerd, Jangan Minder!

Kalau dua poin yang disebutkan di atas cenderung mengarah ke cowok-cowok maskulin dan memperlihatkan bentuk tubuhnya, buat kamu para kutu buku yang berpenampilan sederhana jangan minder! Faktanya banyak juga loh cewek-cewek yang tertarik dengan tipe cowok seperti kamu, kesan pintar, baik hati, dan dingin yang melekat pada kalian menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Tapi pastikan penampilan kamu harus tetap rapih walaupun menggunakan baju yang sederhana.

Gunakan Sepatu ya!

Soal alas kaki, sandal emang nyaman banget buat dipake kemana-mana, tapi kalau kamu mau tampil keren dan disukai cewek-cewek. Kamu sebaiknya menggunakan sepatu untuk menunjang penampilan kamu, selain akan terlihat lebih rapih dengan paduan busana yang kamu kenakan, cewek-cewek sangat senang jika melihat lelaki yang memperhatikan penampilannya dengan baik, salah satunya pemilihan alas kaki

Kaos Polo, Alternatif Pakaian Santai

Kamu suka dengan pakaian yang sederhana tapi tetap ingin terlihat rapih? Polo shirt bisa menjadi alternatif. Kaos berkerah ini memang banyak disukai para laki-laki karena mudah dipadukan dengan berbagai celana dan pastinya tetap terlihat fashionable. Cewek juga suka loh cowok yang pake baju polo shirt, terutama polo shirt model slim fit.

Gunakan Jas Pada Acara-acara Formal

Kalau kamu berkesempatan hadir dalam suatu acara formal seperti pesta pernikahan atau gala dinner, sebaiknya kamu menggunakan jas. Jas merupakan busana pria yang sangat disukai wanita, jika kamu menggunakan jas, kesan formal, maskulin, keren, akan keluar dari diri kamu. Tapi hati-hati juga ya dalam memilih jas, pastikan kalian memakai jas yang pas di badan, tidak kekecilan, dan juga tidak kebesaran.

Jangan Pakai Celana Ketat atau Celana Kebesaran!

Selain baju, kamu juga harus teliti dalam memilih celana, karena model celana juga mempengaruhi keseluruhan busana kamu. Gunakanlah celana yang pas pada kaki, jangan terlalu ketat dan jangan terlalu longgar karena akan membuat kamu terlihat kurus dan gemuk. Penggunaan celana yang pas akan membuat bentuk postur badan kamu menjadi lebih sempurna.

Bagi kalian para cowok yang masih bingung dengan penampilannya, yuk ikuti cara-cara di atas, dan jangan lupa untuk selalu berpenampilan rapih, siapa tau nanti ada yang nempel sama kalian. Demikian tips mengenai gaya lelaki yang disukai cewek yang dapat penalis sampaikan, semoga dapat menjadi inspirasi dan informasi yang bermanfaat. Salam Sehat!

ajax loader

Bagikan Artikel Ini

Penalis

Portal media berbagi informasi dan inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.